in

Silaturrahmi Kebangsaan Pemuda Muhammadiyah ke Kementerian Sosial

9

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto yang diakrab dengan sapaan Cak Nanto melakukan Silaturrahim Kebangsaan ke kantor kementrian sosial RI (selasa, 28/1/2020). Cak Nanto didampingi Bendahara Umum Zaedi Basiturrozak, Horo Wahyudi Ketua ekonomi dan kewirausahawan, Mukayat ketua bidang organisasi Dedi Irawan ketua bidang maritiman dan Yudhi Najibulloh sekretaris Hikmah. Rombongan diterima langsung oleh Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Nanto menyampaikan Program-Program yang sedang berjalan dan akan dilakukan oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PP-PM), diantara program inkubasi kewirausahaan yang sudah berjalan. Cak nanto memperkenalkan Waroeng Fastabiq yang rencananya akan diadakan diseluruh propinsi. Program ekonomi ini untuk mempercepat pemerataaan dan menumbuhkan kewirausahaan dikalangan pemuda.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah siap bersinergi dengan Kementerian Sosial untuk percepatan pemenuhan dan pemerataan keadilan sosial bagi masyarakat. Menteri Sosial menyambut teman-teman PP Pemuda Muhammadiyah dengan terbuka.

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0