in ,

Putus Pandemik Covid-19, PDPM Pangandaran Lakukan Penyemprotan Desinfektan

PPPM – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan bentuk dukungan himbauan dari Pemerintah. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) laksanakan penyemprotan Disinfektan dan bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. merdeka No 27 depan Kampus Pusat Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Pangandaran, (Rabu, 13/04/2020).

Menurut Arif Trimayadi Sekjen Pemuda Muhammadiyah Kabupaten pangandaran, dalam rangka melaksanakan himbauan Pemerintah terkait penanggulangan Covid-19, kami dari PDPM Kabupaten Pangandaran lakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker secara gratis untuk warga, sebagai upaya pencegahan tertular Virus Corona.

“Penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian masker secara gratis berlokasi di sejumlah titik, seperti Jln. Merdeka No 27 depan Kampus Pusat Pendidikan Muhammadiyah Kabupaten Pangandaran, Jln. Pamugaran komplek Masjid Al-Anfal 25.” ungkap Arif.

Arif Trimayadi berharap, semakin banyak masyarakat yang sadar untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan juga untuk menjaga kenyamanan bersama, sesuai dengan anjuran dan Protokol Kesehatan untuk pencegahan Virus Corona dengan menggunakan Masker dan penyemprotan Disinfektan.

Lanjut Arif, bahan cairan disinfektan yang di gunakan di sesuaikan dengan anjuran dari WHO, bahwa bahan bahan yang di gunakan adalah Etanol dan Sodium Hipoklorit (Pemutih) sedangkan masker yang kita bagikan ini berbahan kain, sehingga dapat di cuci dan di gunakan berulang ulang oleh si pengguna.

Tambah Arif, Masker yang kita bagi-bagikan secara gratis berstiker PDPM Pangandaran, kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian dan partisipasi PDPM Pangandaran dalam mensosialisasikan Germas.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terhindar dari wabah yang mematikan ini. Mari kita budayakan pola hidup bersih dan mari kita ikuti anjuran Pemerintah dan semoga wabah ini cepat berlalu dari muka bumi ini.” pungkas Arif.

Sumber : kicaunews.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0