in

PM Jabar Dorong Pemerintah Lebih Responsif Tangani Virus Corona

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jabar Reza Arfah
Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jabar Reza Arfah

PPPM – Sejumlah desakan kepada pemerintah diutarakan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat terkait wabah virus corona (Covid-19). Mulai dari penanganan pasien hingga membuat masyarakat tidak panik.

Hal itu disampaikan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat Reza Arfah sebagaimana dilansir Kantor Berita RMOLJabar, Kamis 19 Maret 2020.

“Pemerintah untuk responsif menyikapi virus corona dengan menyebarkan informasi yang akurat mengenai penyakit tersebut,” kata Reza.

Menurut Reza, pemerintah harus lebih tanggap dan cermat dalam melakukan tindakan medis bagi para pasien yang dalam pengawasan dan pemantauan Covid-19. Tentunya sesuai dengan prosedur yang berlaku kepada terduga dan yang positif terjangkit Corona.

“Aparat yang berwenang kudu menindak para oknum penimbun masker dan hand sanitizer yang merugikan masyarakat,” tambah Reza.

Terakhir, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan mengikuti semua protokol yang dikeluarkan pemerintah.

“Jangan panik, sambil meningkatkan kewaspadaan atas tersebarnya virus corona serta melaksanakan himbauan social distancing,” demikian Reza Arfah.

Sumber: rmoljabar.id

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0