in , ,

Perluas Jangkauan Layanan Keuangan Syariah, PP Pemuda Muhammadiyah Teken MoU dengan BSI

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, SURAKARTA – Bertempat di Hotel Lor In Syariah di Colomadu Surakarta, Kamis (7/7), Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) terkait program pelatihan Pembukaan Rekening Online (Burekol).

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah diwakili oleh Bendahara Umum, Zaedi Basiturrozak yang didampingi oleh Ketua Bidang Ekonomi Kewirausahaan PP Pemuda Muhammadiyah, Horo Wahyudi.

Sementara itu dari BSI Pusat diwakili Medina dan Manajer Area BSI Solo. Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Tengah, Eko Pujiatmoko beserta seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se-Jawa Tengah turut hadir dalam MoU tersebut.

Pada sesi sambutan, Zaedi Basiturrozak mengungkapkan bahwa kerja sama Pemuda Muhammadiyah bersama BSI telah dijalin sejak lama. Dia pun mengapresiasi kerja sama ini dan berharap dapat terus bersinergi secara positif dan saling menguntungkan.

“Pemuda Muhammadiyah berkomunikasi dengan banyak stakeholder dan BSI memberikan respons sangat positif,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWPM Jawa Tengah, Eko Pujiatmoko mengatakan bahwa Bank Syariah Indonesia memiliki potensi tumbuh dan berkembang pesat melalui kerja sama dengan Pemuda Muhammadiyah.

Dari kerja sama ini dia juga berharap hadirnya layanan syariah yang menjangkau lapisan masyarakat hingga ke pelosok dan daerah.

Acara Burekol sendiri mensosialisasikan kepada tamu undangan bahwa layanan BSI memiliki berbagai macam fitur yang memudahkan nasabah. Diharapkan Pemuda Muhammadiyah menjadi agen-agen syiar layanan syariah sampai ke level yang paling bawah di lapisan masyarakat. (afn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0