in ,

Pemuda Muhammadiyah Peduli Salurkan 104 Paket Kepada Korban Banjir Lamasi di 3 Desa

PPPM – Pasca pendataan korban banjir di Kec. Lamasi Timur, Pemuda Muhammadiyah Kab. Luwu bersama MDMC dan beberapa elemen organ Muhammadiyah kembali melakukan kunjungan dan memberikan bantuan di wilayah Kecamatan Lamasi Timur.

Menurut Zulkifli (Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu) yang ikut dalam kegiatan sore hari ini, “kami memberikan bantuan ke 3 desa yang tergolong parah yaitu desa Pompengan Utara, Pompengan dan Pompengan Tengah”.

Dari hasil pendataan relawan MDMC dan Pemuda Muhammadiyah Luwu ada sebanyak 104 KK yang menjadi korban banjir di 3 desa tersebut.

Kegiatan ini yang di laksanakan Kamis ( 9-4-2020 ) dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Zulkifli, ST, M.Si dan Sekretaris PD Muhammadiyah Luwu Buntoro beserta dari teman-teman IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah), Tapak Suci dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo. Sebagai bentuk bentuk rasa kepedulian untuk saudara-saudara kita yang lagi kesusahan di tengah-tengah wabah Covid -19,

Salah satu warga yang di temui team teropongsulseljaya di lokasi sempat mengeluh dia menyayangkan dapur umum yang didirikan oleh Dinas Sosial Kab. Luwu sudah tidak berfungsi lagi dan hanya aktif selama 2 hari ungkapnya. Paket yang berhasil dibagikan berjumlah 104 paket beserta 4 paket APD bagi 2 Puskesmas.

Zulkifli,Ketua PD Muhammadiyah Kab Luwu mewakili semua teman- teman yang terjun ke lokasi penyaluran bantuan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah memberikan bantuan melalui Pemuda Peduli dan MDMC Luwu serta Media Teropongsulseljaya.com atas peliputannya dalam kegiatan ini.

Sumber : teropongsulseljaya.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0