in

Pemuda Muhammadiyah Peduli, Bagikan Ribuan Hand Sanitizer

*Wabah Virus Corona

Hand Sanitizer - PDPM Sleman

PPPM – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sleman tergerak melakukan tindakan preventif kesehatan dan kebersihan tangan dengan membagikan ribuan Hand Sanitizer secara gratis.

Ketua PDPM Sleman Eko Sumardiyanto dalam keterangannya, Senin 6 Maret 2020 menyampaikan, kegiatan yang akan diselenggarakan ini sebagai bentuk kepedulian kaum muda Muhammadiyah terhadap pencegahan COVID-19 atau Virus Corona.

Pembagian ribuan Hand Sanitizer secara gratis dilakukan atas bekerjasama dengan Kafa Medika Grup dan beberapa donatur. Adapun untuk pembagiannya yakni ke sekolah-sekolah, tukang parkir, pasar dan tempat umum yang banyak bersentuhan tangan.

“Untuk pembagian Hand Sanitizer dari Pemuda Muhammadiyah ini akan kami mulai pada Jumat, 20 Maret 2020. Saat ini sudah lebih dari 30 AUM mengajukan untuk dibagikan Botol Hand Sanitizer,” kata dia.

Disampaikan Eko, untuk teknis pembagiannya dikatakan Eko Sumardiyanto, pihaknya akan melibatkan puluhan personil dari PDPM Sleman yang dibantu dengan KOKAM dan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) baik dari daerah maupun cabang.

PDPM Sleman berharap dengan adanya pembagian Hand Sanitizer ini akan mampu mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Sleman dan sekitarnya. Selain itu memberikan kesadaran bagi masyarakat mengenai upaya antisipasi terhadap wabah virus corona dengan menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan.

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0