in ,

Pemuda Muhammadiyah Lamongan Berbagi Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

PPPM – Sebagai bentuk dukungan moral dan sosial untuk masyarakat. Serta dalam rangka membantu program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, terutama kepada keluarga yang melakukan isolasi mandiri dirumah terus dilakukan.

Salah satunya dilakukan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Lamongan.

Ketua PDPM Lamongan, M Anang Nafiuzaki mengatakan bahwa pemuda Muhammadiyah Lamongan berupaya untuk terus peduli dan mendukung penuh langkah keluarga atau masyarakat yang secara sadar penuh melakukan karantina mandiri.

“Kami pemuda Muhammadiyah kab Lamongan, tidak hanya melakukan upaya preventif atau pencegahan saja, tapi juga mendukung penuh keluarga terdampak positif covid 19 yang melakukan karantina mandiri sebagai upaya dalam memutuskan rantai covid,”ungkapnya.

“Mereka sudah dengan sadar diri tidak keluar rumah, dan melakukan karantina mandiri dirumah, kita harus suport mereka dengan mensuplai kebutuhan pokok dirumah dengan sembako ini,”sambungnya.

Didampingi bendahara umum PDPM Lamongan, Darsam dan Ketua masing masing PCPM Turi dan Sukodadi. Pemuda Muhammadiyah Lamongan menyerahkan sembako tersebut kepada masing masing kepala desa untuk disalurkan kembali ke keluarga terdampak.

Sementara itu, Ketua PCPM Sukodadi, M Nuhan menyampaikan bahwa Sukodadi adalah kecamatan yang sudah masuk kategori zona merah, sebab ada 6 pasien yang sudah positif covid.

“Ini adalah bagian dari salah satu langkah dakwah yang tepat untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,”ungkapnya.

“Tidak hanya itu kami juga sedang proses untuk mendistribusikan handwash kepada masjid masjid sebagai bentuk upaya preventif, Semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua Amiiin,”pungkasnya.

Sumber : suaraindonesia.co.id

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0