in ,

Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang Dipercaya KPBI sebagai Mitra Produksi Face Shield Medis

PPPM – Perkumpulan Panahan Berkuda Indonesia (KPBI), menggaet Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang sebagai mitra dalam produksi dan distribusi Face Shield Medis.

Hal ini dipengaruhi atas keprihatinan KPBI atas menyebarnya wabah penyakir Corona Covid-19, sehingga
KPBI membatalkan seluruh jadwal event turnamen dan dialihkan untuk mendukung Indonesia dalam melawan Covid-19 dengan memproduksi pelindung wajah (face shiled) untuk tenaga medis.

Menurut keterangan dari Ari PEWE selaku Sekretaris KPBI Cabang Kota Semarang. “keterlibatan Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang sangatlah membantu kami dalam produksi maupun distribusi, khusunya membantu tenaga medis untuk kelengkapan APD dalam menjalankan tugas”.

“Alhamdulillah Pemuda Muhammadiyah Semarang turut sambil bagian dalam produksi dan distribusi faceshiled ini ke RS RS dan PKU Muhammadiyah di Semarang dan sekitarnya”. Ungkap Pria yang juga aktif sebagai salah satu pembimbing Manasik Haji KBIH Muhammadiyah Kota Semarang.

Target minggu ini KPBI dan Pemuda Muhammadiya Kota Semarang akan memproduksi 3.500 Face Shield bagi tenaga medis di Semarang dan sekitarnya.

Sumber : pwmjateng.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0