in ,

Pemuda Muhammadiyah Desa Tempilang Bantu APD 100 Pcs

PPPM – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Desa Tempilang Kabupaten Bangka Barat menyerahkan 100 set Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas tenaga medis di Puskesmas Tempilang, Kemarin.

APD yang diserahkan Pemuda Muhammadiyah ini sebagai bentuk sumbangsih melawan penyebaran covid-19 yang melanda Indonesia. Selain itu, sebagai dukungan moral kepada tenaga medis yang rela bekerja dengan risiko yang cukup besar.

” Kami ingin menjadi bagian dari perjuangan kemanusiaan ini, dan mari kita bersama-sama mendukung langkah pemerintah untuk melawan penyebaran covid-19 ini,” ujar Lega Lesmana, Ketua PCPM Tempilang.

Lega mejelaskan dengan berdiam diri dirumah dan melakukan jarak interaksi sebenarnya dapat menjadikan tugas tenaga medis menjadi mudah. Sebab kata Lega, resiko penularan virus akan semakin kecil terjadi.

Penyerahan APD yang terdiri dari jas hujan, sepatu boat, helm dan masker ini diserahkan oleh Eko Fendika Putra kader PCPM kepada dr Ayu dari Puskesmas Tempilang disaksikan Babinsa dan Kapolsek Tempilang.

Sumber : negerilaskarpelangi.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0