in

Pemuda Muhammadiyah Ajak Masyarakat Sukseskan Pelantikan Jokowi

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah berharap proses pelantikan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-Ma’ruf Amin dapat berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. Pemuda Muhammadiyah pun mengimbau agar masyarakat ikut serta menyukseskan pelantikan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat bahwa ini hasil konstitusi dan tidak ada hal yang perlu diragukan. Maka kami berharap publik menyukseskan acara pelantikan,” kata Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Sunanto dalam Literasi Politik II “Proyeksi Kebijakan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, Jumat (18/10/2019) di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Pemuda Muhammadiyah pun menegaskan akan mendukung apapun kebijakan pemerintahan Jokowi. Asalkan, kebijakan yang dikeluarkan merupakan kebijakan yang baik dan mendukung kehidupan bermasyarakat.

“Kita dukung kebijakan-kebijakan yang baik dan kita kritisi kebijakan yang keluar dari koridor dan tidak diinginkan oleh publik. Saya berharap pelantikan berjalan lancar. Ini adalah momentum besar. Semua jalur hukum sudah dilakukan,” kata pria yang akrab disapa Cak Nanto itu.

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0