in ,

Peduli Dampak Covid-19, Pemuda Muhammadiyah Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

PPPM – Untuk menunjukan keperdulian terjadinya dampak Corona Virus Diserse (Covid -19) di kecamatan Punduh Pedada,perngurus Pemuda Muhammadiyah kecamatan Punduh Pedada kabupaten Pesawaran memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

Menurut ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Punduh Pedada Adi Sundari, mengatakan bahwa dengan adanya bantuan sembako yang di berikan kepada masyarakat yang terdapakan Covid -19 terutama masyarakat yang kurang mampu ini merupakan bentuknyata keperdulian pengurus Pemuda Muhammadiyah kepada masyarakat yang terdapakan Covid -19 yang saat ini terjadi di kecamatan Punduh Pedada.

“Inilah bentuk keperdulian kami sebagai pengurus Pemuda Muhammadiyah kecamatan Punduh Pedada atas masyarakat yang terdampak Covid -19 ,”kata Adi Sundari saat di hubungi translampung.com Selasa,(28/04/2020).

Lebih lanjut Adi Sundari menjelaskan bahwa bantuan sembako yang di peruntukan bagi masyarakat yang kurang mamapu ini merupakan dari hasil sumbangan seluruh pengurus Pemuda Muhammadiyah di kecamatan Punduh Pedada.

“Ya,dari hasil sumbangan yang kita lakukan, maka kita belikan sembako setelah itu kita bagaikan ke warga yang kurang mampu di tiga desa yakni, Desa Bangun Rejo ,Desa Baturaja dan Desa Kotajawa ,”kata Adi Sundari yang juga selaku sekertaris PAC PP Punduh Pedada Ini.

“Dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid -19 selama ini terjadi,meskipun bantuan yang kami berikan seadanya tapi inilah kemampuan kami untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Virus Corona ini ,”ucapnya.

Ditambahkan oleh Agung Pitran Nata selaku koordinator dalam kegiatan bakti sosial tersebut mengatakan bahwa dengan keperdulian yang ditunjukan oleh pengurus Pemuda Muhammadiyah memang sengaja dilakukan karna selain untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama masyarakat yang kurang mampu,hal ini di lakukan juga untuk mengajak seluruh elmen masyarakat di kecamatan Punduh Pedada agar bisa saling bahu -membahu mengatasi dampak adanya Virus Corona yang terjadi selama ini terutama di kecamatan Punduh Pedada.

“Saya berharap dengan adanya dampak Covid-19 ini mari kita bersama -sama seluruh elmen masyakat bisa membantu warga kita yang dalam kesulitan karna sekecil apapun bantuan yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan” pungkasnya.

Sumber : translampung.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0