in ,

Peduli Covid-19, Pemuda Muhammadiyah Kapuas Bagi-bagi Masker, HS dan Sembako

PPPM – Muhammadiyah Covid-19 Command Center Kabupaten Kapuas terus menunjukkan kepeduliannya dalam mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

Melalui Pemuda Muhamamdiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah serta Angkatan Muda Masjid Ar- Rahman (AMMAR) Kabupaten Kapuas melakukan aksi sosial, Sabtu (11/4/2020).

Seperti membagikan masker, hand sanitizer (HS), sembako dan leaflet berisi edukasi untuk menggunakan masker dan sering cuci tangan. Itu mereka bagikan kepada pengguna jalan dan sekitaran traffic light simpang Tugu Adipura, Kota Kuala Kapuas.

“Pada hari ini tadi kami berbagi hand sanitizer sebanyak 100 botol, 22 paket sembako, 335 lembar masker dan 80 leaflet edukasi pakai masker serta cuci tangan,” kata Ketua AMMAR Kapuas Gusti Ma’rifattullah Alianto.

Lanjutnya, dalam aksi bagi-bagi tersebut pihaknya selalu memperhatikan keamanan dengan menggunakan masker dan sarung tangan. “Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Gusti.

Kemudian dirinya mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang seperti Jamaah Masjid Muhammadiyah, warga dan simpatisan Muhammadiyah yang sudah mempercayakan dananya untuk dikelola dalam kegiatan positif dan bermanfaat untuk umat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan AMMAR, IPM, IMM, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah. Fastabiqul Khoirot,” pungkas Gusti.

Sumber : beritasampit.co.id

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0