in

PDPM Kota Lubuklinggau Desak Pemkab Tutup Tempat Hiburan Malam

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Lubuklinggau Jamal
Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Lubuklinggau Jamal

PPPM – Penyebaran Virus Corona (covid-19) yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia diharapkan tidak sampai menyebar ke Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Karena itulah, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Lubuklinggau meminta kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk segera melakukan penutupan tempat-tempat hiburan malam guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Lubuklinggau Jamal didampingi Sekretaris Zulfikar, mengatakan pemerintah menghimbau masyarakat untuk menghindari warga dari kerumunan atau tempat ramai guna mencegah penularan virus Corona(covid-19) semakin luas.

Bahkan, juga telah ditutup tempat pariwisata serta menghentikan sementara proses belajar bagi anak sekolah dan perkuliahan.

“Kebijakan meliburkan sekolah dan kuliah, mestinya juga diiringi menutup tempat tempat hiburan dan pariwisata, terlebih tempat hiburan malam, seperti karaoke, diskotik, salon dan lainya,” jelas Jamal, Senin (23/3/2020).

Senada ditambahkan Zulfikar, mengingat sebentar lagi Bulan Ramadhan, sudah seyogyanya Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk bisa menutup hiburan malam demi menjaga kekhusukan umat islam dalam menjalankan ibadah.

Sumber: linggaupos.co.id

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0