in ,

PD Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang Bagi 100 Paket Sembako

PPPM – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang membagikan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, Minggu (19/4/2020).

Sebanyak 100 paket dembako dibagikan ke sejumlah titik di Pangkalpinang dan sekitarnya.

Ketua PD Muhammadiyah Pangkalpinang, Rahmad Firdaus disela-sela pembagian paket sembako, mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan lantaran pihaknya merasa terketuk hatinya untuk ikut turun langsung membantu sesama yang membutuhkan.

“Setelah kami lakukan survei dan rembuk bersama pengurus PD Pemuda Muhammadiyah, akhirnya kami memutuskan untuk membagikan paket sembako, untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak langsung mewabahnya Covid-19 ini,” kata Rahmad.

Menurutnya pemberian bantuan paket sembako ini momennya tepat, dimana tak sampai satu minggu lagi, umat islam akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadan.

“Kami berharap, bantuan paket sembako yang kami belikan dari hasil sumbangan donatur dan Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu, dan yang terkena dampak Covid-19,” ungkap Rahmad.

Rahmad tak lupa menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan sesama Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang dan donatur, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga para donatur dan rekan-rekan seperjuangan selalu diberi kesehatan dan dilimpahkan rezekinya,” harap Rahmad.

Sementara itu, Sudarmadi penerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang yang telah peduli dengan memberikan bingkisan kepeda dirinya dan warga kurang mampu lainnya.

“Kami merasa sangat terbantu, apalagi sebentar lagi Puasa Ramadan akan tiba. Semoga anak-anak muda ini, selalu berbuat kebajikan di jalan Allah, dan setiap pergerakannya diridhoi Allah,” tukas Sudarmadi.

Sumber : wowbabel.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0