in

Panglima TNI Siap Hadiri Apel Kebangsaan 10.000 KOKAM

PPPM – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan kesiapannya menghadiri Apel Kebangsaan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) di Tugu Pahlawan Surabaya pada 9 Februari 2019 mendatang.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur Mukayat Al Amin menyampaikan kabar tersebut ketika ditemui di Gedung Muhammadiyah Jatim, Jalan Kertomenanggal IV/1 Surabaya, Rabu (23/1/19).

“Insyaallah, Apel Kebangsaan yang melibatkan 10.000 Kokam se-Jatim, Jawa Tengah, dan Yogyakarta itu akan dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto,” kata Mukayat.

Pria asal Lamongan itu menerangkan, Marsekal Hadi secara langsung menyatakan kesediaannya untuk datang menghadiri Apel Kebangsaan Kokam ketika Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah beraudiensi dengannya di rumah dinasnya.

“Panglima TNI menyanggupi hadir pada Apel Kebangsaan Kokam di Kota Surabaya. Beliau menyampaikan itu ketika kami Audiensi. Semoga saja tidak aral melintang sehingga Panglima TNI benar-benar bisa hadir di Kota Pahlawan,” papar Kabid Organisasi PP Pemuda Muhammadiyah itu.

Mukayat melanjutkan, adapun Apel Kebangsaan yang melibatkan 10.000 Kokam ini merupakan salah satu rangkaian acara semarak Musyawarah Wilayah (Musywil) XXI Pemuda Muhammadiyah Jatim. “Selain Apel Kebangsaan Kokam, juga ada agenda Pra Musywil, Pemuda Award dan lainnya,” pungkasnya.

Sumber: pwmu.co

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0