in ,

Misi Kemanusiaan Pemuda Muhammadiyah Cegah Corona Diapresiasi Banyak Pihak

PPPM – Semakin meluas wabah covid-19 menjadi perhatian besar bagi pihak Pemerintah, sehingga berbagai upaya terus dilakukan untuk menyelamatkan masyarakat dari corona, tak terkecuali di Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, Kepolisian Sektor Tlanakan bersama Forkopimka dan Pemuda Muhammadiyah melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat yang dianggab rawan. Dimulai dari Mako Polsek, Rumah Makan Arwana dan beberapa tempat lainnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pamekasan Hudan Nasihin mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas keselamatan warga dan masyarakat di Kecamatan Tlanakan Pamekasan.

“Ini pula merupakan upaya kepedulian terhadap mereka guna memutus rantai penyebaran virus Covid 19, agar warga masyarakat Kecamatan Tlanakan tidak terjangkit,” ungkap Hudan.

Pihaknya melakukan penyemprotan ini didukung oleh Camat Tlanakan dan Kapolsek Tlanakan, Forkopimka dan sejumlah anggota TNI Polri.

“Alhamdulillah kegiatan kami atas nama Pemuda Muhammadiyah di respon baik oleh Camat Tlanakan, Kapolsek dan Danramil, dengan harapan warga terhindar dari virus Covid 19,”tuturnya.

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah Pamekasan yang miliki kepedulian terhadap pencegahan dan penyebaran virus Corona.

“Kami mengapresiasi upaya Pemuda Muhammadiyah yang peduli terhadap keselamatan warga, dan mencegah menularnya virus corona,”ucap Kapolsek

Turut serta dalam penyemprotan tersebut, Camat Tlanakan Sumiyati, Kapolsek AKP Sahrawi, Danramil yang di wakili BaTuud Pelda Khoiru Munif dan sejumlah  Anggota Polsek dan Koramil.

Sumber: indonesiapos.co.id

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0