in ,

Milad ke-88, Pemuda Muhammadiyah Bantaeng Door To Door Menebar Kebaikan

PPPM – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Bantaeng kembali menyambangi masyarakat yang berkena dampak covid-19 berbagai jenis kebutuhan pokok masyarakat, Jum’at, 01 Mei 2020.

Pemuda Muhammadiyah kembali menyambangi 4 kelurahan yaitu Kel. Pallantikang, Kel. Letta,  Kel. Tappanjeng dan Kel. Bonto Sungguh.

Didampingi oleh Kepala Lurah masing~masing dengan menyisir masyarakat yang ada di kelurahan. Besar harapan dari Pemerintah Kelurahan bahwa penyaluran agar mampu membantu masyarakat serta mengurangi beban kebutuhannya.

Adapun penyaluran sembako sebanyak 72 paket berupa Beras, Gula Pasir dan Minyak Goreng. Di berikan ke masyarakat dengan metode Door To Door, yang pimpin langsung oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Saripuddin di dampingi Sekretaris Umum Hasnadi serta bendahara umum Kahar Adinata dan beberapa jajaran Struktural Organisasi Pemuda Muhammadiyah.

Disampaikan, Ketua Pemuda Muhamamdiyah Saripuddin, tiada hentinya menebar kebaikan, meneguhkan solidaritas, mencerahkan semesta dan kepedulian tanpa batas siapa lagi kalau bukan kita dan kapan lagi kalau bukan sekarang, apalagi masa pandemi Corona tidak satupun yang mengetahui kapan akan berakhir.

“Demi Jiwa Kemanusian apapun itu perlu kita lakukan untuk saling membantu”, pungkas Syarif Ketua Pemuda Muhammadiyah.

Terpisah yang disampaikan Sekretaris Umum Pemuda Muhammadiyah, Hasnadi bahwa upaya dari Pemuda Muhammadiyah terus dilakukan agar keberadaanya dapat di rasakan masyarakat luas.

Pemuda Muhammadiyah terdorong dengan mengamalkan gerakan Al-Ma’un, Seyogyanya kita saling bahu membahu agar kita semua saling mengontrol satu sama lain.

Ditengah pandemi ini, kebutuhan masyarakat begitu merasakan dampak dari wabah Corona, baik dari aspek Kesehatan, Pendidikan, apalagi aspek Ekonomi. Perihal inilah yang mengharuskan kita saling memperhatikan.

Pemuda Muhammadiyah terus gencar melakukan kepedulian sebagai salah satu garda terdepan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

“Mari tetap tebarkan kebaikan bagai sang surya menyinari dunia”, tutup Hasnadi Sekretaris Pemuda Muhammadiyah.

Di tambahkan pula Bendahara Pemuda Muhammadiyah Kahar Adinata bahwa kami bergerak dengan penuh keikhlasan dan ingin membahagiakan ummat islam dalam suasana bulan ramadhan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan membudayakan cuci tangan semoga virus corona cepat hilang dan mari kita berdo’a mudah-mudahan Kab. Bantaeng tetap zona hijau.

https://www.publikasionline.id/

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0