in ,

Kunjungi Sebuah Desa di Sulawesi, Cak Nanto Mengaku Terharu

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, MINAHASA – Kunjungi gelaran resepsi peringatan milad 108 tahun Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah ranting desa Tanamon, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (21/11) Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Cak Nanto mengaku terharu.

Cak Nanto tersentuh karena tak menyangka akan mendapat sambutan meriah dan hangat dari para pegiat Muhammadiyah di tingkat ranting yang terletak sangat jauh dari Jakarta.

Apalagi untuk menuju lokasi acara harus melintasi jalanan trans-Sulawesi yang menghabiskan jarak tempuh tiga jam dari Bandara Samratulangi Manado.

“Antusiasme dan kebahagian luar biasa nampak dari wajah semua pengurus yang hadir. Bagi mereka kehadiran pengurus pusat merupakan suntikan semangat baru untuk mengarungi perjalananan medan dakwah ke depan. Perasaan saya berkecamuk bangga melihat habitat dakwah seperti ini,” pujinya.

Dalam kunjungan di desa Tanamon, Cak Nanto ditemani oleh para kader PWPM Sulut dan PDPM Manado.

“Selalu ada energi baru setiap kali turun ke daerah, menyentuh langsung semangat dakwah kader-kader Pemuda di seluruh Indonesia,” tuturnya takjub.

“Mari kita terus menjalani dharma kita masing-masing, rajin berbagi perspektif, menebar kebaikan menuju pemuda yang mandiri, cerdas dan berdaya saing,” pungkasnya. (afn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0