in

KOKAM UMSI Gelar Musyawarah Besar

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, SINJAI – Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Unit Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) menggelar pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Kampus UMSI, Selasa (9/2)

Kegiatan musyawarah besar tersebut digelar dengan mengangkat tema “Merawat dan Menjaga Ukhuwah Persyarikatan Melalui Kader yang Disiplin”

Ketua panitia Mubes, Ramlan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar berdasarkan hasil kesepakatan rapat dan juga merupakan sebagai langkah untuk mengevaluasi sekaligus melahirkan kesepakatan secara Musyawarah mufakat.

“Jadi kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan hasil kesepakatan sebagai salah satu langkah mengevaluasi dan melahirkan kesepakatan secara musyawara mufakat,” lapornya.

Komandan Daerah KOKAM Sinjai menyampaikan dengan digelarnya Mubes tersebut, mampu menjadi marwa baru dalam memberikan pendidikan karakter ilmu yang bermartabat.

“Semoga kehadiran KOKAM mempu memberikan kontribusi yang positif dalam berbagai lini kehidupan yang lebih khususnya dalam persoalan misi kemanusiaan,” ujarnya.

Sementara pembina KOKAM Unit UMSI Baharuddin menyampaikan bahwa sebagai pembina pihaknya berharap agar nantinya KOKAM Pemuda Muhammadiyah unit UMSI dapat bersinergi dengan Perguruan Tinggi dalam merancang program kerja.

Baharudin juga berharap setelah dilaksanakannya Mubes, lahir Komandan KOKAM baru dapat merealisasikan semua program kerja.

Sekadara diketahui, kegiatan tersebut diikuti sejumlah pengurus dan angkatan, Wakil Rektor lll, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sinjai, pembina Kokam unit UMSI, dan Kepala Bidang Organisasi PD Pemuda Muhamadiyah Sinjai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0