in ,

KOKAM Mawil PWPM Aceh Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Area Publik

Banda Aceh, – Dalam rangka menindak lanjuti peraturan Walikota Kota Banda Aceh tentang wajib memakai masker di kawasan saat keluar rumah, Komando Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh membagikan masker sebanyak 1000 masker di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh pada Hari Ahad (17/5).

Kegiatan sosialisasi pencegahan covid 19 ini berlangsung selama 1 jam dengan melakukan sosialisasi dengan pengeras suara, membangikan brosur dan masker sebanyak 1000 lembar kepada masyaralat yang lewat disekitaran Simpang Lima, Kota Banda Aceh. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Ketua PWPM Aceh, Sekjend PWPM Aceh, dan Istruktur Kokam Aceh.

Diungkapkan oleh Danwin Kokam PWPM Aceh, Ikhwan Zulmi didampingi oleh Pjs. Ketua Umum PWPM Aceh Hisqil Apandi. S.Pd.

“Hari ini kita melakukan sosialisasi pencegahan covid 19 dan bagikan sebanyak 1000 masker kepada warga di Kota Banda Aceh sebagai bentuk sosialisasi pentingnya memakai masker saat berada diluar rumah,

Masker yang dibagikan ini bersumber dari Anggota DPRA Aceh Komisi Partai PNA, Darwati A. Gani dan Bang Agus dari TV Muhammadiyah Aceh.” tuturnya.

Kegiatan sosialisasi pencegahan covid 19 ini dilakukan di tempat publik dikarena masih banyak warga masyarakat, khususnya yang berada dk Kota Banda Aceh yang masih abai untuk memakai masker saat keluar rumah untuk mencegah penularan covid-19.

Dengan program sosialisasi pencegahan covid 19 dan pembagian 1000 masker untuk warga masyarakat ini, Kokam Mawil PWPM Aceh berharap semoga warga masyarakat semakin sadar untuk selalu memakai masker saat keluar rumah untuk mencegah penularan covid 19. tutupnya.

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0