in

Ketum Pemuda Muhammadiyah Antar Kepergian Kasatkornas Banser

Cak Nanto
Cak Nanto

PPPM – Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Kabar duka datang dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama. Telah berpulang ke rahmatullah Kasatkornas Banser Ir H Alfa Isnaeni, MSi di RS Kramat Jakarta, Rabu, 11 Maret 2020 pukul 11.19.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah turut berduka dan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian Alfa Isnaeni. Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto turut mengantar jenazah almarhum menuju peristirahatan terakhirnya.

Cak Nanto yang sama-sama berasal dari Jawa Timur menyebut Ndan Alfa Isnaeni sebagai sosok gigih yang patut diteladani. “Pemikir sekaligus penggerak yang diakui. Komitmennya dalam membangun dan memajukan bangsa sudah ditunaikan dalam karya nyata,” imbuhnya.

Dikabarkan Alfa Isnaeni sempat mengalami serangan jantung saat di kantor Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Jakarta. Kemudian dilarikan ke RS Kramat Jakarta hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Jenazah dishalatkan di Kantor PP GP ANSOR dan Masjid PBNU Jakarta. Setelah itu rencananya jenazah diberangkatkan menuju Rumah Duka di Tulungagung, Jawa Timur.

Ir H Alfa Isnaeni, MSi merupakan Ketua PW GP Ansor Jawa Timur 2009-2013 dan Komandan Satkornas Banser 2014-2020.

Semoga almarhum khusnul khatimah, segala amal ibadahnya diterima Allah SwT dan diampuni segala dosanya. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu.

Sumber: suaramuhammadiyah.id

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0