in ,

Jangan Keluar Rumah Kecuali Keadaan Mendesak, Lebih Baik di Rumah Saja

PPPM – Palang Merah Indonesia (PMI) kerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Enrekang, Polsek Malua menggelar penyemprotan disinfektan di Kelurahan Malua, Sabtu (04/04/2020).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari penyampaian Ketua PMI Kabupaten Enrekang Drs. Muslimin Bando, M. Pd, yang juga Bupati Enrekang. Dia mengatakan bahwa PMI siap bekerjasama dengan semua pihak dalam mengentaskan wabah Covid-19 ini.

Personil Polsek Malua, Rustam saat di konfirmasi Kontributor MataKita Enrekang mengimbau masyarakat agar taat aturan demi keselamatan bersama.

“Supaya masyarakat menjaga diri, jangan berkumpul, jangan keluar rumah kecuali keadaan mendesak, lebih baik di rumah saja untuk sementara,” imbuh Rustam.

Sementara perwakilan Masyarakat Malua, Jasman Sikki mengucapkan terimakasih atas penyemprotan disinfektan di Malua, Terimakasih tentu kita ucapkan kepada PMI Enrekang dan Tim MCCC Muhammadiyah Enrekang atas kegiatan pencegahan hari ini,

“Kita berharap semoga penyebaran virus ini segera hilang dan kami masyarakat Malua sudah lama minta kepada pemerintah setempat agar diadakan penyemprotan ke rumah warga tapi kurang mendapat perhatian tapi Insyaallah kami selalu taat pada aturan pemerintah,” pungkas Jasman.

Sumber: matakita.co

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0