in ,

Jadi Bagian Solusi, PCPM Natal Gelar Penyemprotan Disinfektan

PPPM – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Natal melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum wilayah setempat, Selasa (31/3/2020). Diantaranya Pasar Tumpah Kecamatan Natal, sekolah, masjid dan pusat keramaian lainnya.

Gerakan bersama lawan corona ini disampaikan sudah menjadi momok yang menakutkan di benak tiap masyarakat. Untuk mencegah penyebaran virus yang telah menjadi wabah global ini tak bisa hanya mengandalkan pemerintah belaka, namun harus dilakukan secara gotong-royong oleh semua komponen bangsa, termasuk organisasi kepemudaan.

“Sebagai organisasi kepemudaan, PCPM Natal tentu berusaha maksimal untuk turut serta menjadi bagian solusi dengan terjun ke masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan,” terang Ruli Sakti Batubara selaku Sekjen PCPM Kecamatan Natal.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan tetap berpatokan serta mengikuti standar kesehatan sehingga aman secara kesehatan dan bisa mematikan virus tersebut.

“Virus Corona harus ditangani bersama, pemerintah, masyarakat termasuk organisasi kepemudaan. Jika semua komponen bangsa bergerak dan gotong-royong maka ada harapan virus ini segera lenyap dan kehidupan sosial, ekonomi bisa berjalan normal lagi,” tuturnya.

Sumber: sumut.indeksnews.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0