in

Intelek & Berkepribadian Baik, Pemuda Muhammadiyah Diminta Ambil Bagian Bangun Sungai Penuh

Musyda I PDPM Sungai Penuh

PPPM – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H Fajran, mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Kota Sungai Penuh merupakan generasi muda yang berkompeten, memiliki kemampuan intelektual dan kepribadian yang baik. Hal itu disampaikan dia dalam Musyawarah Daerah (Musda) I Pemuda Muhammadiyah di Hotel Kerinci, Minggu (16/02).

Dalam Musyda I Pemuda Muhammadiyah Sungai Penuh yang mengusung tema “Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Kota Sungai Penuh” itu, Fajran juga menegaskan bahwa kekuatan utama Pemuda Muhammadiyah yang sudah ada juga ditopang dengan kualitas iman dan akhlak.

“(Pemuda Muhammadiyah) ditopang oleh kualitas iman dan akhlak, yang mampu berkompetisi, bukan hanya di lingkup Kota Sungai Penuh, namun juga di lingkup nasional, bahkan internasional,” kata dia.

Ketua DPRD optimis dengan kekuatan yang dimilikinya, Pemuda Muhammadiyah akan mampu menghadapi tantangan ke depan yang semakin berat dan kompleks. Atas dasar itu pula, Fajran mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk ikut serta ambil bagian Membangun Kota Sungai Penuh ke depan.

Asisten I mewakili Walikota Sungai Penuh yang membuka langsung kegiatan tersebut berpesan agar Pemuda Muhammadiyah berani untuk maju dan unggul dalam setiap kompetisi khususnya dalam menghadapi bonus demografi. Tidak lupa, Walikota mengajak Pemuda Muhammadiyah mengisi pembangunan Kota Sungai Penuh dengan kebersamaan.

“Pemuda harus kuat dan cerdas dalam setiap pergerakannya dan pemuda Muhammadiyah harus maju dari pemuda-pemuda lainnya,” ucapnya.

kerincitime.co.id
jambiline.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0