in ,

Inilah Gerakan Pemuda Muhammadiyah Sumut Hadapi Covid-19

PPPM – PW. Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara gelar rapat konsolidasi bersama PDPM SE Sumut, banyak keputusan-keputusan dan gerakan jamaah yang disepakati dan progress report PDPM yang aktif dalam menghadapi Ramadhan dan Covid-19.

Ketua PW. Pemuda Muhammadiyah Sumut, Amrizal, S,Si, M,Pd mengatakan hasil dari rapat tadi malam membuahkan pemikiran yaitu gerakan Al-Ma’un di mana Seluruh PDPM untuk memaksimalkan donasi gerakan 10 ton beras di daerah masing-masing dan tetap berkonsolidasi bersama PWPM Sumut.

Dia menjelaskan penyaluran Beras Gerakan Al-Ma’un telah dilaksanakan tahap pertama pada tgl 12 April 2020 di 5 PDPM SE Sumut dan akan menyalurkan tahap kedua pada tanggal 2 Mei 2020 bertepatan dengan milad Pemuda Muhammadiyah dan tahap ketiga di Akhir Ramadhan.

“PDPM agar menginstruksikan PCPM Untuk melaksanakan Muscab paling lambat akhir Tahun 2020,” tegasnya.

Dia menegaskan agenda Milad Pemuda Muhammadiyah akan dilaksanakan Lomba Poster dan Tulisan dan penyaluran beras gerakan Al-Ma’un.

“Untuk PDPM agar memasang Spanduk Milad Pemuda Muhammadiyah di titik jalan yang strategis,” ungkapnya.

Dia mengutarakan menginstruksikan kader Pemuda Muhammadiyah dan Muhammadiyah untuk membuat lumbung pangan menghadapi Covid 19.

“Mendorong Ayahanda Muhammadiyah untuk segera membentuk MCCC di Daerah,” ungkapnhya.

Dia menambahkan membuat brosur, poster melawan Covid dan Menjadi kan media sosial sebagai sarana sosialisasi perlawanan kepada Covid 19.

“Bagi PDPM yang sudah Musda agar segera merampungkan kepengurusan dan mengusulkan SK kepada PWPM,” tambahnya.

Sumber : digtara.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0