in

Hadiri Musda, Wakil Walikota Payakumbuh Beri Pesan Khusus

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, PAYAKUMBUH – Menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XIV Pemuda Muhammadiyah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (7/3) Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz berpesan agar Pemuda Muhammadiyah menyiapkan sumberdaya kader-kader di bidang pemerintahan.

“See the past to understand the future, kita harus melihat masa lalu untuk mengerti masa depan. Ini yang harus pemuda camkan dalam diri kita setelah ini, apakah kita akan menjadi pembeda atau tidak, apakah pemuda-pemuda Muhammadiyah mampu bersaing dengan kemampuan dan kualitas yang baik untuk Sumatera Barat, untuk Indonesia, untuk internasional,” pesan Erwin.

Erwin juga berpesan agar Pemuda Muhammadiyah kedepan harus fasih berbahasa asing dan cerdas.

“Jangan sampai kita Islam itu besar tapi kosong, diotak atik, diobok-obok karena kita tidak mampu bersaing, karna pondasi kita lemah, karna ekonomi kita rapuh. Ini yang harus menjadi bahan diskusi kita, evaluasi kita, bagaimana kita 3 tahun kedepan sudah seperti apa pondasi kita itu,” imbuhnya.

Hadir dalam Musda Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, Ketua Deri Rizal, Pimpinan Muhammadiyah Kota Payakumbuh Seprianto Chaniago, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Limapuluh Kota Alpa Edison, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah serta Pendekar Tapak Suci Putra Muhammadiyah dan Senior-senior Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0