in , ,

Gugus Muda Covid-19 Pemuda Muhammadiyah, Bagikan Sembako di Bintara Kota Bekasi

Bekasi – Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah  bekerjasama dengan BenihBaik.com, Shopee dan OVO membagikan sembako untuk warga Bintara, Bekasi sejumlah 200 paket, pada hari Jumat 8 Maret 2020. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua Gugus Muda Covid-19 Pemuda Muhammadiyah Zaedi Basiturrozak didampingi PWPM DKI Jakarta dan PDPM Bekasi. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari giat sebelumnya, Pemuda Muhammadiyah dengan stakholder membagikan sembako untuk masyarakat yang rentan ekonominya, untuk membantu mereka ditengah sulitnya mendapatkan penghasilan karena dampak covid-19.

Ketua Gugus Muda-Covid19 Pemuda Muhammadiyah Zaedi Basiturrozak yang juga sebagai Bendahara umum Pemuda Muhammadiyah mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako akan terus dilakukan, “pembagian sembako untuk masyarakat ekonomi kurang mampu InsyaAllah akan terus digalakan, mengingat masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan”.

Zaedi menambahkan “Kegiatan ini adalah bentuk dakwah dan keteladanan akan kedermawanan ditengah kondisi covid 19. Terimakasih kami sampaikan kepada OVO, Shopee dan BenihBaik.com yang telah memberikan dukungannya”.

Di kesempatan yang lain, Ketum Pemuda Muhammadiyah Cak Nanto mengatakan:
“Gerakan sosial seperti ini sudah menjadi ruh pada teman-teman se-Indonesia, gerakan serupa juga telah dan sedang berlangsung di daerah-daerah lainnya  bersinergi dengan MCCC dan stakeholder lainnya.

Ia menambahkan bahwa “Gelora kebaikan seperti ini agar terus digalakan pada setiap kader, agar pemuda Muhammadiyah terus bermanfaat untuk bangsa dan agama” imbuhnya.

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0