in ,

GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah, dan LDII Gelar Baksos Penyemprotan Disinfektan

PPPM – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kediri, Pemuda Muhammadiyah, dan LDII secara bersama-sama menggelar bakti sosial (baksos) berupa penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, Senin (13/4).

Selain itu, tiga ormas itu juga menyerahkan bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19 di Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri, Rizmi Haitami Azizi menjelaskan, sasaran penyemprotan kali ini adalah Kantor PCNU Kabupaten Kediri, Kantor PD Muhammadiyah Kabupaten Kediri, Kantor DPD LDII Kabupaten Kediri, dan terakhir di Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

“Perlu diketahui, di Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu ini adalah tempat tinggal pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia hari Sabtu (11/4) lalu. Kami semprot semua rumah tinggal warga, terutama halaman dan teras dengan cairan disinfektan,” kata Gus Rismi -sapaannya- via sambungan telepon.

“Khusus di Dusun Ngatup, kami juga membantu beras. Beras yang kami salurkan tidak banyak, hanya sekitar 3 kuintal. Semoga bantuan yang sedikit ini, bisa membantu meringankan beban, terutama warga yang diisolasi,” terang Gus Rismi.

Masih menurut Gus Rismi, baksos gabungan berupa penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan dalam upaya ikut mencegah penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Kediri. “Ini hanya bakti kecil kami untuk ikut mencegah penularan Covid-19,” pungkas Gus Rismi.

Sumber : bangsaonline.com

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0