in ,

Dihadiri Cak Nanto, PDPM Kota Bogor Gelar Pelantikan Pengurus Baru Sekaligus Rakerda

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, BOGOR – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bogor melaksanakan pelantikan kepengurusan baru sekaligus Rakerda pada Ahad (24/7).

Berlangsung di Balai Kota Bogor, Haidir secara resmi ditetapkan sebagai Ketua PDPM Kota Bogor periode 2022-2026.

Disaksikan langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Cak Nanto, prosesi pelantikan dipimpin langsung Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Barat sekaligus memandu pembacaan sumpah pelantikan yang diikuti oleh seluruh pengurus yang dilantik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum terpilih, Haidir, yang menyampaikan fokus kerja pengurus Pemuda Muhammadiyah periode 2022-2026 adalah membawa semangat baru menuju organisasi yang solid, mandiri, dan berkemajuan.

“Senang rasanya melihat organisasi ini terus tumbuh. Harum dan mekar beriring bersama dengan geliat zaman. Tunas-tunas muda yang gembira menyambut setiap perubahan,” kesan Cak Nanto. Dirinya pun berpesan agar PDPM Bogor terus menyalakan api semangat Fastabiqul Khairat atau berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Selamat berkhidmat kader-kader terbaik. Mari tampilkan Islam Wasathiyah, yang welas asih dan moderat. Rapikan shaf, perluas diaspora politik kebangsaan, mandiri dalam ekonomi dan trengginas dalam aksi kemanusiaan,” pesannya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rahim mengajak pengurus yang baru untuk sinergi menjalankan program-program yang ada. Sebab, Dedie mengaku telah mengenal organisasi Muhammadiyah selama ini dan berperan besar dalam bidang sosial, kesehatan, dan pendidikan.

Adapun Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan tahniah sekaligus berharap pengurus yang baru memberikan peran yang nyata bagi kemajuan kota Bogor, khususnya pada sektor pembangunan pemuda.

Setelah acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja daerah Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor. Pemaparan program kerja diikuti antusias oleh sepuluh bidang yang ada dalam struktur pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor Periode 2022-2026. (afn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0