in

Cak Nanto Minta Pengurus Baru PWPM Sulut Langsung Bergerak

PPPM – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) Cak Nanto mengukuhkan pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara Periode 2018-2022 di Hotel Arya Duta Manado, Sabtu (14/03) pukul 19.00 Wita.

Usai pengukuhan kepada wartawan, Cak Nanto mengucapkan selamat kepada prngurus yang baru di lantik dan menyampaikan terimakasih struktur pimpinan yang lama. Ia berharap kepada pengurus baru untuk langsung bergerak.

“Kami berharap pimpinan sekarang banyak melakukan gerakan untuk memajukan Sulut dan harus melakukan gerakan kolaborasi bersama gerakan-gerakan pemuda di Sulut,”
ujarnya.

Ia menambahkan pengurus PWPM Sulut ke depanagar lebih mengedepankan bantuan kemanusiaan dan memajukan Sulut dengan keberagaman.

“Diharapkan untuk mengedepankan bantuan kemanusiaan dan mari kita sama sama memajukan Sulawesi Utara dengan Keberagaman,” ucapnya.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut
Sudarwin Jusuf Tompunu SIP sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Sulawesi Utara, Pimpinan Muhammadiyah Sulut Nazarudin Yusuf, pimpinan Stikes Muhammadiyah Sulut dan Ketua Fraksi PAN MPR/RI M Ali Taher.

Berikut Ketua NU Sulut Ulyas Taha, Komisioner KPU Sulut Salman Saelangi, Gubernur Sulawesi Utara (yang mewakili) dan perwakilan undangan lain dari 15 Kabupaten/Kota.

Sumber: totabuan.news

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0