in

Buka Rakerwil PWPM NTB, Cak Nanto dan Gubernur NTB Tekankan Kebersamaan

Gubernur NTB Zulkifliemansyah

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, MATARAM – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bidang Internal, Sabtu (27/3).

Menyambut gelaran tersebut, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Cak Nanto berpesan pentingnya menjaga kebersamaan. Menurutnya,tanpa kebersamaan maka tujuan mulia membangun bangsa maupun menghidupkan organisasi akan sulit terwujud.

Cak Nanto juga berpesan agar Pemuda Muhammadiyah menjalin sinergi positif dengan setiap pemerintah daerah. Sebagai organisasi modern, sikap dan langkah Pemuda Muhammadiyah pun harus dibarengi dengan langkah yang modern juga.

“Hadirnya Gubernur dalam rapat internal ini harus dimaknai sebagai kebersamaan yang erat, agar kita ikut membangun NTB,” pesannya.

Menyambung Cak Nanto, Gubernur NTB Zulkieflimansyah berpesan pentingnya keteladanan kepemimpinan dalam membawa gerak organisasi.

“Kepemimpinan itu yang utama adalah menghadirkan keteladanan kepada jajarannya,” ujarnya. Zulkieflimansyah juga berpesan agar PWPM NTB meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap lingkungan organisasi dan mengayomi semua orang di sekelilingnya.

“Semoga momentum ini menjadikan keluarga besar kita Muhammadiyah memberikan keteladanan untuk masyarakat demi memajukan daerah ke depan,” imbuh Zulkieflimansyah.

Rakorwil Bidang Internal PWPM NTB sendiri membawa tema “Meneguhkan Kader Dakwah, Membangun NTB” dan diikuti oleh 50 peserta dari unsur pimpinan daerah se-NTB.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda NTB, Danrem 162/WB diwakilkan Dandim Lobar, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB dan sejumlah Pengurus Muhammadiyah NTB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0