in

LoveLove

Besok, Presiden Hingga Panglima TNI dijadwalkan Hadiri Tanwir 1 Pemuda Muhammadiyah

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, MANADO – Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah akan menggelar Sidang Tanwir 1 yang diselenggarakan di Manado, Jumat hingga Ahad (2-4) April 2021 esok.

Bagi lingkungan Persyarikatan, sidang Tanwir sendiri merupakan agenda musyawarah nasional tertinggi kedua di bawah Muktamar. Salah satu agenda dalam Tanwir adalah membahas persiapan Muktamar, isu aktual dan kebijakan organisasi.

Selaku tuan rumah, ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara Sudarwin Jusuf menyampaikan bahwa agenda Tanwir 1 ini akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

“Acara akan dibuka secara virtual oleh Presiden Joko Widodo, tapi kami masih menunggu konfirmasi kepastian beliau hadir langsung,” ungkap

“Panglima TNI dan Kapolri sebagai pemateri akan menyampaikan materi peran Pemuda Muhammadiyah,” imbuhnya. Sesuai jadwal, Kapolri dan Panglima TNI diperkirakan tiba di Manado pada hari ini, Kamis (1/4).

Dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah se-Indonesia, Tanwir 1 akan diselenggarakan di Grand Kawanua Convention Centre Manado.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw serta para Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) juga dijadwalkan hadir di dalam pembukaan.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0