in ,

Baru Dilantik, PWPM Sulawesi Barat Langsung Luncurkan Program BerasMu

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, MAMUJU – Dipimpin Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Cak Nanto, melantik 30 kader Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Barat (Sulbar) untuk periode 2018-2022, Sabtu (28/11).

Diadakan di Maleo Town Square Mamuju, pelantikan dihadiri oleh Ketua PWM Sulawesi Barat (Sulbar) Wahyun Mawardi, Gubernur, Kapolda dan Danrem setempat.

Mengiringi pelantikan, PWM Sulbar juga melakukan Launching BerasMu yang digerakkan oleh bidang kerja Pemuda Muhammadiyah bagian buruh tani dan ekonomi kewirausahaan.

Ketua PWPM Sulawesi Barat Suryansyah menyebut program BerasMu menjadi prioritas dengan pertimbangan wilayah Sulbar yang merupakan daerah penghasil beras.

“Ini merupakan langkah awal kita dalam membangun pemuda yang mandiri dan menjadi mitra dari pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Menyambung Suryansyah, Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Cak Nanto mendukung dilakukannya gerakan ekonomi sebagai penunjang ekonomi kader dan kegiatan dakwah.

“Kita jangan berfikir hanya menghidupi organisasi saja, tetapi harus berimbang, selain organisasi bisa hidup tentu anggotanya juga mesti sejahtera,” pungkasnya. (afn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0