in

AMM Jepara Turun Ke Jalan Galang Donasi Bencana

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, JEPARA – Bencana yang menimpa Indonesia khususnya banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat membuat prihatin Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Jepara.

Tidak banyak cakap, angkatan muda Muhammadiyah yang terdiri dari MDMC, KOKAM, IPM, LLHPB dan Tapak suci langsung turun ke jalan untuk menggalang dana untuk mengetuk hati masyarakat.

Gerakan turun ke jalan ini dimulai hari Ahad, (17/1) atau 3 Jumadil akhir 1442 H. Ada beberapa titik yang dijadikan tempat oleh AMM Jepara ini yakni: seputar alun-alun Jepara, perempatan tugu Kartini Jepara dan perempatan Mayong Jepara.

Dalam penggalangan dana ini LAZISMU Jepara bertindak sebagai pengelola dan penyaluran untuk korban bencana.

Koordinator lapangan giat amal AMM Jepara, Suratman mengatakan bahwa AMM bersemangat dalam menggalang aksi kemanusiaan ini.

“Rrekan-rekan bersemangat dan bisa bekerja sama dalam bidang sosial. Dari giat buka sumbangan ini kita bisa mengasah kepedulian akan derita sesama,” ujarnya.

Kegiatan ini akan dilanjutkan di berbagai titik di Kabupaten Jepara yang digerakkan oleh AMM di masing-masing wilayah. (artikel diambil sepenuhnya dari PWMJateng.or.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0