in ,

Aksi Simpatik GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah Situbondo pada Paramedis

PPPM – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Situbondo memberikan karangan bunga dan susu kaleng steril kepada para tenaga medis di RS Abdoer Rahem Situbondo sebagai dukungan moral terhadap mereka dalam melayani pasien di tengah pandemi Covid 19, Senin (20/4/2020).

Pertemuan tersebut disambut langsung oleh Direktur Rumah Sakit Abdoer Rahem Situbondo, dr Tony Wahyudi bersama para tenaga medis yang lain.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang saat ini mereka berjuang dalam penanganan langsung terhadap pasien Covid 19,” kata Ketua GP Ansor Situbondo, Yogie Kripsian Sah kepada TIMES Indonesia.

Menurutnya, paramedis yang ada di salah satu rumah sakit rujukan di Situbondo ini juga perlu mendapat perhatian karena merekalah yang ada di garda terdepan dan terjun langsung dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Situbondo.

Senada dengan Yogie, Ketua Pemuda Muhammadiyah Situbondo, Khoirul Anam juga memberikan apresiasi terhadap para tenaga medis yang senantiasa siap siaga menjalankan tugasnya.

“Mereka patut diberi apresiasi dan dukungan dari semua pihak, tidak hanya pasien, melainkan juga tenaga medis. Mereka tidak bisa bekerja dari rumah melainkan harus terjun langsung menangani pasien,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RS Abdoer Rahem Situbondo, dr Tony Wahyudi menyampaikan terima kasih Pimpinan Cabang GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah san semua pihak di Kabupaten Situbondo yang telah memberikan apresiasi kepada para tenaga medis.

Aksi pemberian karangan bunga dan susu kaleng steril kepada para tenaga medis di RS Abdoer Rahem Situbondo adalah hasil kerjasama antara Pimpinan Cabang GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Situbondo di tengah pandemi Covid-19.

Sumber : timesindonesia.co.id

Penulis: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0