in , ,

Adaptasi Pandemi, Pengurus PDPM Kutai dilantik di Tepi Pantai

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, TENGGARONG –  Unik, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Timur melantik pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kutai Kartanegara periode 2020-2022 secara outdoor.

Dilaksanakan di lapangan terbuka Pantai Panrita Lopi Kecamatan Muara Badak, Sabtu (26/12) PWPM Kaltim mengesahkan Edi Rahman sebagai ketua, Suprianto sebagai sekretaris dan Kozin Asror sebagai bendahara PDPM Kutai Kartanegara.

“Sebagaimana edaran Bupati tentang aturan jumlah pertemuan dalam ruangan yang membatasi perkumpulan orang banyak. Maka untuk memberikan rasa aman kami adakan pelantikan secara outdoor,” jelas Ketua PDPM Kukar Edi Rahman.

“Walaupun outdoor kami tetap wajib melakukan standar Covid-19. Di samping itu kami sudah sering dan biasa jika acara dilaksanakan dalam ruangan, jadi  sekali-sekali di alam terbuka atau kembali ke alam,” tambahnya.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar, sejumlah ormas kepemudaan seperti KNPI, OKP, GP Ansor dan lainnya, pelantikan juga disaksikan oleh seluruh perwakilan Persyarikatan tingkat Daerah.

Setelah pelantikan, Edi menuturkan untuk segera menggarap tiga agenda Pemuda Muhamadiyah Kukar seperti Mubaligh Muda Muhammadiyah, kedaulatan ekonomi dan literasi, serta penanganan Covid-19 bekerjasama dengan MCCC dan MDMC. (afn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0